Rabu, 12 September 2007

Profil Penerbit Media Pustaka Utama Makassar

Media Pustaka Utama (Medika) Publishing adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha penerbitan, percetakan dan distributor buku yang beralamat di Makassar. Medika Publishing merupakan salah satu group Penerbit PT. Pustaka Indonesia Press yang berkedudukan Jakarta. Penerbit ini mulai berdiri pada 12 Maret 2007, dengan terbitan perdana berjudul: Pendidikan Tinggi Masa Depan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi karya Prof. Dr. Aminuddin Salle, SH.MH (Koordinator Kopertis Wil. IX Sulawesi). Perusahaan ini dikelola oleh orang muda kreatif dan profesional yang memiliki visi entrepreneur yang concern terhadap perubahan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Medika Publishing mempunyai visi ”Mewujudkan Masyarakat Cerdas”, dengan berpartisipasi secara aktif dalam pengembangan, penyediaan dan penyebaran informasi dari berbagai karya dan pemikiran masyarakat Indonesia.

Medika Publishing menerbitkan karya-karya yang unggul di masing-masing bidang, baik bidang pendidikan, ilmu sosial, ekonomi, hukum, politik, sejarah, manajemen, budaya, media dan komunikasi, filsafat ilmu, agama dan teknologi serta karya lainnya.

Medika Publishing telah memperoleh lisensi dari Perpustakaan Nasional sebagai Anggota dan berhak untuk memperoleh ISBN (International Serial Book Number) dan KDT (Katalog Dalam Terbitan) untuk setiap terbitan. Selain itu Medika Publishing telah bermitra dengan Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (Center for Scientific Documentation and Information) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Untuk pemasaran hasil terbitan, Medika Publishing bekerjasama dengan toko buku Gramedia untuk didistribusi ke seluruh Indonesia, serta toko buku lokal.

Alamat: Jl. Mannuruki Raya No 32 / 9 (Kompleks Pertambangan) Makassar, Tlp. 0411-862739 mobile; 0813-5656-6988.



1 komentar:

Media Pustaka Utama mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.